(0380) 881580

info@undana.ac.id

Jl. Adisucipto, Penfui

Kupang, NTT 85001

07:30 - 16:00

Senin s.d Jumat

PELAKSANA IMPLEMENTASI KERJASAMA ANTARA FAKULTAS HUKUM UNDANA DAN KPK RI (20 Maret 2024)

Sebagai bagian dari kerjasama yang erat antara Fakultas Hukum Universitas Nusa Cendana (UNDANA) dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia, penyerahan alat-alat perekaman sidang KPK telah dilakukan. Dalam suasana yang penuh semangat, perwakilan dari kedua belah pihak berkumpul di aula Vicon Fakultas Hukum UNDANA untuk merayakan langkah penting ini.

Sementara itu, perwakilan dari KPK menyatakan apresiasi mereka terhadap dukungan yang diberikan oleh Fakultas Hukum UNDANA. Mereka menegaskan pentingnya kolaborasi antara lembaga akademik dan lembaga penegak hukum untuk mencapai tujuan bersama dalam memberantas korupsi.

Setelah itu dari kedua belah pihak, acara penyerahan secara resmi dilakukan. Alat-alat perekaman sidang diserahkan dari perwakilan KPK kepada perwakilan Fakultas Hukum UNDANA dengan penuh kebanggaan. Acara ditutup dengan penuh harapan bahwa kerjasama yang erat ini akan terus berkembang dan memberikan dampak positif dalam upaya bersama untuk memerangi korupsi di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *